Kamis, 15 Juli 2010

Tuesday, 29 September 2009

Wah wah wah.. uda setaun berlalu gitu ajah. Hahahaha. Gue masi sama kaya yang dulu, gag ada yang berbeda. Yang berbeda hanyalah kehidupan gue. Banyak dalam setaun ini yang berubah dalam kehidupan gue. Dari mulai masalah urusan cewe, pertemanan, sampe pendidikan gue. Buaaanyaak banget cerita tentang itu semua. Gag bakal cukup kalo gue certain semuanya dalam satu malem. Mungkin gue bakal cerita momen – momen yang berharga aja dalam hidup gue.
Okey kita mulai dari urusan cewe. Masih inget kan sama cewe yang gue bilang nyaris sempurna itu. Simpen aja jawabannya, gue yakin lu masih inget kok. Hubungan gue yang udah gue bina selama satu tahun satu bulan itu kandas di terpa badai besar. Biasa, dari berawal dari misscomm dan berujung di gue. Tapi dia yang eksekusi sih. Gue masih gag percaya aja kalo semua ini terjadi. Maybe, ini jalan terbaik buat gue berdua sama dia. Ada beberapa hawa yang datang dalam kehidupan gue setelah dia pergi. Tapi gag da yang cocok sama gue. Sampe ada satu hawa yang gag gue kira. Dan cewe itu udah jadi cewe gue sekarang. Panjang banget ceritanya, gue udah nulis kok di tempat lain, jadi tinggalb gue copy aja. Nama wanita itu adalah Arrum Ningtyas. Masih wanita yang berkerudung, dengan sifat yang bisa membuat gue belajar banyak.
Pertemanan ? atau bisa di bilang persahabatan. Kata ini udah gue temuin maknanya apa. Semenjak gue lepas dari SMA yang gue idolakan itu, kehidupan pertemanan gue pun berubah. Gag kaya biasanya. Kalo mau maen, tinggal nengok di kelas sebelah, sekarang mana bisa kaya gitu, kita semua udah mencar kemana – mana. Apalagi sama sahabat – sahabat terbaik gue. Gue belom ceerita yaa. Dulu gue di 104 ikut nasyid. Karena group itu, gue bisa dapetin sahabat – sahabat terbaik kiriman Tuhan buat gue. Temen – temen di kelas gue (Tweester) juga udah pada mencar kemana – mana. Gue baru bisa ketemu pas liburan UAS.
Itu sepintas masalah pertemanan gue. Sekarang kisah pendidikan gue. Gue udah lulus dari 104 dengan nilai yang cukup memuaskan. Gue ikutin tes – tes masuk PTN yang di Jakarta, tapi wal hasil gag ada yang lolos. Emang belom rejeki kali yaaa. Setelah UAN gue daftar`di PTS depok. Itu adalah cadangan gue kalo gue gag masuk negeri. Dan akhirnya, gue malah kuliah di situ sekarang. Gue ngambil jurusan Public Relation. Mungkin jurusan yang amat jarang di minati. Gue kuliah baru 2 minggu, yang gue heran kok gue cepet banget akrab sama temen – temen seangkatan gue terus sama senior – senior gue. Hal yang paling gue harepin banget. Semoga kedepannya gue bisa menjalankan tanggung jawab gue ini.
Amiiiin …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar