Kamis, 15 Juli 2010

Thursday, 6 December 2007

Alright, mungkin mulai sekarang gw akan manggil lw partner, because karena maybe mungkin gw akan sering curhat sama lw, and bisa jadi Cuma kita be-dua aja yang tau.
Woke, gw langsung mulai aja yach… Minggu ini gw pusing banget nie kawan, cause gw lagi ujian blok gitu. Ada satu lagi sih yang gw pikirin, yaitu masalah gw ma guru olahraga gw, gw masih belom ngumpulin nilai tugas nie bro, gimana yaaaaa… Padahal Cuma disuruh beli kock doang sih. Sebbel, belum lagi gw ma guru Fisika gw, aduuuwhh pala gw serasa mo pecah niee…
Oiya bro, gw lagi bingung mikirin cewe’ nie bro (Yaiyalah,, masa orang sekeren dan secakep gw mikirin cowo’…. Uueekk) apa gara – gara ini ya ulangan gw serasa ANCUR BAANGET. Bayangin aja, masa dari pertama kali test, gw nyontek mulu ma temen dibelakang gw, untung temen gw itu bae (thank’s bangget yaa… Hohoho ;p) kalo nggak da dia, nggak tau deh gw bakal jadi apa (segitunya..). Balik lagi nie ke masalah cewe, disekolah sih gw ada temen cewe namanya $^@*&^ (sorry ye, namanye gw sensor, buat jaga- jaga aja) menurut gw dia itu orangnya bae banget, trus bisa diajak gokil – gokilan lagi. Cara ngomong dia juga beda banget sama di SMS, kalo di SMS kaya gini

“hi wim, lagi ngapz, dah mpe hum lum?”
“baru aja mpe hum?”
“dah mum lum, jangan telat makan yaa, nanti sakit lho”


Pokoknya gitu deh SMSnya, dia lebih perhatian banget kalo di sms. Dan yang sayangin lagi, dia beda agama sama gw bro (sssiiiaalll). Tapi kalo memang jodoh, ga akan lari kemana kan sob. Nah, tadi itu yang pertama, ada lagi satu, dia tetangga sama gw, waktu TK gw satu sekolah sama doi, and masih TK aja gw dah bikin kasus sama dia (maklum, namanya juga anak- anak, iya kan..). nah, gara – gara kasus itu, dari SD sampe gw SMP, gw selalu dicengin ma temen – temen gw itu (huuh, sebbal…). Ah karena hal itu juga, sekarang gw ngerasa simpatik sama dia. Gw pengen banget ngajak dia jalan, tapi gw takut ketahuan aja ma nyokapnya atau ga ketauan ma kakaknya atau bisa jadi ketauan ma temen – temennya. Aduuhh, bisa mokal abis gw kalo sampe kaya’ gitu. Atau ga, jangan – jangan dia dah punya cowo lagi, wow, kaya’nya mokal gw dah perfect banget kali yaa (hohohoho..).
Tapi bro, ada masalah lagi nie, GW BELON PUNYA NO HP TUH CEWE… padahal kan rumah gw ma dia deket, TAPI KENAPA GW BELON PUNYA…. Tambah sebel nie gw (sebel aja kok nambah, gimana makan…). Lw dah tau kan bro, itu tadi 2 orang cewe yang gw INCER untuk saat ini. Gw bingung mau pilih yang mana, makanya gw curhat sama lw, walaupun lw ga bisa kasih saran, tapi lw kan dah jadi pendengar yg baik buat gw bro, siapa tau aja dengan gw banyak curhat sama lw, gw jadi bisa nemuin cewe yang gw idam – idamkan (ceeiillaahh..)
Dah dulu ya bro, biasa nie gw mau belajar dulu, kan lagi musim ulangan.. Besok, gw tulis lagi yeee.. Ciiaaww ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar