Kamis, 15 Juli 2010

Saturday, 10 May 2008

Woii sob.. Apa kabra nie hari,. Pasti bae kan lu. Gw harap si baek – baek aja. Okeh sob, sebelumnya gw mw minta maaf sma lu nie, because karena gw nggak pernah nulis kehidupan gw ke lu sob. Okeh deh, gw mulai aja ya kisah baru gw nie.
Sob, lu tau nggak, akhirnya sekian lama gw nunggu, akhirnya gw bisa punya cewek juga. Dan lu tau nggak, cewek gw yang sekarang itu “PERFECT” banget. Dah pinter, baek, sholeha lagi. Kurang apa lagi coba. Seandainya gw ketemu dia pas umur 20 tahun lebih dikit aja, gw pasti langsung ngelamar doi. Nah, itu kabar baiknya sob, gw ada kabar yang paling buruk sepanjang karier gw (tinggi banget bahasa lu..). Waktu pembagian raport tengah semester kemaren, itu adalah nilai terberuk gw yang pernah gw dapet. Yaa, nggak semuanya sih, Cuma satu pelajaran aja. Tapi bagi gw sob, itu parah banget, SUMPAH PARAh ABISS !!! dan yang lebih parahnya lagi nilai gw sama cewek gw bedanya antara langit sama bumi (Aaaaaannnnjjjiiirrr, parah banget lu wim). Setelah bagi Raport, doi mau ngeliat raport gw, padahal gw dah nolak – nolak sama doi, tapi tetep aja doi ngeliat juga. Pas diliat, ekspresi wajah doi rada – rada heran gitu, dan gw MMMMOOOOKKKAAALLL abis sama doi. PARAH BANGET dah.
Yawdah, cukup sekian ye sob, nanti gw sambung lagi..
Ciaaaawwwww….. -_-‘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar