Kamis, 15 Juli 2010

Friday, 7 December 2007

Aaaaaaaaahhhh, akhirnya Ujian gw slese juga. Dengan penuh perjuangan yang pasti (pasti apa nie, pasti remedial). Hola kawan, apa kabar nie, pasti baik kan. Balik lagi nie kawan, gw akan akan cerita lagi sama lw.
Hari nie gw seneng banget kawan, dah ujian gw slese, tadi gw jalan – jalan, pokoknya masih banyak lagi deh. Gw mulai di sekolah ya. Tadi, gw ujian tentang Agama islam ma Bahasa Perancis (lagi – lagi bahasa Perancis,cape’ deh). Pas gw lagi asik – asik baca dikelas, tau – tau ada suara, yang bagi gw ngga asing
banget tuh suara, yaitu SUARA BEL MASUK UDAH BUNYI… Gila, gw baru baca dikit banget lagi, hafal aja belum. Dengan sikap tenang gw yang pura – pura bisa tapi ngga bisa, akhirnya gw mengerjakan soal – soal itu. Pertama gw baca soalnya,trus gw mikir dulu “Anjrrooottt, soalnya susi banget, eh salah susah banget, gw dah muter – muter otak gw nih. Dari kiri, kanan, depan, belakang (lw lagi mikir apa markir mobil sih).” Yawdah, semua yang ada di otak gw udah gw keluarin semua (emang bisa ya, otak dikeluarin?). Mana pengawasnya Wali kelas gw lagi, dia mang bae, tapi kan ngga enak kalo anak – anaknya ketauan nyontek ma dia, bakal MOKAL abisss.
Kemudian (ceeiillehh), gw pake jurus andalan gw, yaitu BERTANYA (beda lho sama nyontek). Gw BERTANYA sama depan gw, belakang gw, samping kiri and kanan gw, dan hasilnya, gw bisa ngejawab soal – soal yang sulit itu (Bisa nyontek aja kok bangga, dasar). Dua jam kemudian, KKKRRRRIIIIIIIINNNNNNNNNNGG.. Suara bel pulang telah berbunyi. Senangnya hatiku. Yawdah, abis itu gw ngajak temen gw nonton, tapi dia ngga bisa lagi, sebel, tapi dia mau nganterin gw beli buku di Gramedia Graha Cijantung, sekalian jalan – jalan deh. Abis gw beli buku, gw jalan – jalan dulu sebentar, trus pulang. Pas mau ke tempat parkir motor, gw beli makanan kesukaan gw dulu sama temen gw, yaitu KEBAB. Gw suka banget yang namanya KEBAB. Dah, abis itu gw pulang deh. Pas gw naek HoneyBoney gw (motor charisma warna hitam sekaligus ceper) perasaan gw ngga enak gitu “nanti dijalan ada razia ngga ya, kok gw deg – degan ya”. Sampe segitunya gw takut sama yang namanya RAZIA (mang yang namanya razia serem ya, kayak apa sih?). Untung temen gw yang namanya ARDELLA ( yang gw ajak jalan) itu dia udah punya SIM, jadi gw rada baean dikit.
Karena temen gw itu dah nganterin gw beli buku, akhirnya gw nganterin dia balik deh. Sesampainya, di rumah dia, gw langsung izin pulang aja, karena gw udah ngga sabar ingin menyantap makanan yang enak tapi kurang mengenyangkan yaitu KEBAB, hohohohoh…
Nyam…nyam… Begitulah bunyinya, pokoke uuueeennnaakk tenan, Mak Nyos deh. Setelah melahap habis kebab itu dengan cara yang biadab, gw langsung minum (yaiyalah kalo ngga lw seret tau). Gw langsung menuju “ma petit chambre” (artinya: kamar mungilku). Dikamar, gw membuka jendela sambil menatap keatas dengan melihat gelapnya awan yang akan menurunkan air – air yang disebut hujan (pujangga banget sih lw wim).tidak lama menjelang (weiss, baru lagi kata – katanya), adzan maghrib pun terdengar. Kemudian, gw ambil handuk, trus masuk kamar mandi, trus mandi (ya iyalah wim, masa lw mau makan). Habis mandi ku trus shalat, habis shalat ku berdoa, dan habis berdoa ku liat handphone, tanpa gw sadari handphone gw udah bisa lagi. HORRAAAYYYY, seneng banget gw handphonenya dah bisa lagi. Padahal, tadinya udah di fonis programnya rusak, tapi ternyata Tuhan berkehendak lain, handphone gw bisa berguna seperti biasa deh. HAHAHAHAHA……….
Nah, itu semua adalah kisah gw hari ini. Sampe disini dulu ya sob, besok gw cerita lagi sama lw, sekarang gw dah ngantuk, gw mu tidur dulu ya sob. See ya. ~_~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar