Kamis, 15 Juli 2010

Saturday, 23 August 2008

Mav ya baru bias ngobrol lag nie, cause gw disibukkan sama ekskul gw, skali lagi gw minta mav banget. Okeh, gw nggak akan berpanjang lebar lagi, karena panjang x lebar jadinya akan Luas (hahahahaha, bias aja lw,.)
Akhirnya hubungan gw dah berjalan selama 4 bulan sob, semoga aja langgeng mpe gw nikah ye (Aaaaammmmmiiiiieeeennn..). And yang bikin gw tambah seneng, doi sekarang dah mulai terbuka sama gw (Jangan mikir yang macem – macem lw..), sekarang nggak ada lagi yang namanya backstreet – backstreetan, semua orang dah pada tau kalo gw dah jadian sama doi. Baru kali ini gw jadian mpe seisi sekolah tau semua, apalagi kalo gw ketemu ma mantan wali kelas gw+ce’esannya, wah bakalan parah, pasti gw selalu dicengin sama mereka. Tapi gw dah cukup kebal untuk hal seperti itu, malah jadinya gw didoain ma guru – guru gw itu supaya hubungan gw langgeng sama doi (terima kasih, ohh wahai para guruku yang tersayang, lebai lw).
Nah, parahnya gw dah kelas 3 nie, musti banyak persiapan buat ujian. Gw takut banget nggak lulus sob, masalahnya nilai rata – ratanya naek mpe 5.50, bukan angka yang kecil bagi orang bodoh seperti gw (hixhiiixhixhixhix, lw mang bodoh cee,.). gw must study hard and harder to get a good mark. Wokeh, gw lagi males nulis nie, cause gw ngga ada kata – kata lagi buat ngungkapinnya (ceillah, bahasa lw..).
Yawdah, sekian dari gw, nanti gw pasti cerita lagi ke lw.
~~~~~~~~~~~~~~~~ (wwwuuuuussssshhhhhh)~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar