Kamis, 15 Juli 2010

Friday, 28 December 2007

What’s up bro…. sorry nie gw baru ngepost lagi. Enaknya bisa ketemu lagi, kali nie gw mau cerita banyak sama lw sob. Gini sob, gw dah lama ngerencanain buat nembak seorang cewe, gw udah persiapin semuanya, gw udah pikirin mateng – mateng buat nembak dia. Niatnya gw mau nembak pas acara pensi, yang digelar pada tanggal 19 kemarin. Pas acara pensi tiba, gw udah siapin mental, tapi pas ketemu dia, gw jadi takut banget pengen ngungkapin perasaan gw ke dia, gw takut ngerusak keasikannya aja pas pensi, terus niat itu gw urungkan, berhubung besoknya Idul Adha dan gw jadi panitia qurban, jadinya gw langsung nginep di sekolah buat persiapan besoknya. Udah cape’ abis pensi, malemnya gw ma temen – temen gw ngebersihin lapangan yang kotor bekas pensi. Rasa cape’ + ngantuk = pengen tidur, tapi gara – gara malemnya gw minum kopi jahe, gw jadi nggak bisa tidur semaleman, dan berhubung gw berada di ruang yang tepat, yaitu di ruang staff, akhirnya gw punya niatan untuk membuka internet gratis sepuasnya… Hahahahahah….

Pas gw buka internet, gw masuk ke alamat E-mail gw untuk ngirim message ke cewe yang gw suka itu, gw tulis semua kata – kata gombal yang pernah gw latih (namanya juga cowo, hahahaha…). Akhirnya pagi datang juga, shalat idul adha pun dilaksanakan dengan Khidmat. Waktunya pemotongan hewan qurban. Gila! Baru pertama kali gw disuruh ikut pemotongan. Karena kata Pembina seluruh anggota panitia harus ikut andil dalam pemotongan, jadinya gw ikut turun deh. Ini kali pertama gw megangin hewan qurban yang akan dipotong, dengan tangan gw berlumuran darah para hewan qurban, that’s Amazing for me. Tapi, ada satu orang dari temen gw yang nggak sama sekali berlumuran darah para hewan yang tidak berdosa itu, namanya adalah WAHYU, tangan dan pakaiannya sama sekali tidak berlumuran darah, dia hanya memegang kamera untuk dokumentasi, memang sih, hasilnya gw akuin bagus banget, jadinya kayak film Thriller yang berjudul “manusia yang tidak berprikebinatangan”, keren banget kan judulnya. Terus, malemnya gw sms dia lagi, biasa basa – basi gitu yang berujung pada Basi.
Setelah gw smsan sama dia, kebodohan gw pun muncul, gw keceplosan nembak dia di SMS. ANJROOOOT, KENAPA GW BISA SAMPE NGOMONG !!!! yawdah, akhirnya dengan kebodohan gw itu besoknya gw ditolak mentah – mentah sama dia. Gw jadi inget perkataan seseorang yang bernama Ruski Pratiwa, dia bilang “kalau jodoh takkan kemana, tapi kalau bodoh takkan kemana – mana” huff, perkataan yang sangat dalam juga buat gw. Akhirnya, untuk ngelepasin semua kepenatan yang ada di dalem kepala sama hati, gw diajak liburan ke kampoEng halamannya temem gw, nah, temen gw yang satu ini namanya IKHSAN. Kampung halamannya terletak di Wonosobo, dan gw pikir kenapa nggak sekalian aja kita ke Dieng. Pinta gw sama ikhsan. Gw sama dia tinggal selama 4 hari, dan disana gw nemuin satu minuman yang menurut gw enak, namanya Wedang Ronde. Gw pikir namanya cukup aneh untuk nama minuman. Tapi, pas gw rasain rasanya hampir mirip dengan sekuteng, tapi juga ada yang ngebedain, yaitu ada bahan adonan sagu yang di dalamnya diisi dengan keciput, serius, itu minuman enak banget, apalagi kalo diminum malem – malem sama pacar, MAK NYUUUSSS rasanya. Then, udah hari rabu, and udah waktunya gw balik ke Jakarta, untuk liburan yang kemaren, I’ll never forget.
Sekian dulu ya, nanti kalo ada hal baru, gw pasti cerita lagi kok sama lw. Au revoir.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar