Kamis, 15 Juli 2010

Saturday, 8 December 2007

Sabtu yang sial. Hai sob apa kabar, gw lagi mau curhat yang buuaanyak nie ma lw. Sabtu yang menyebalkan. Apa karena gw udah lama ngga punya pacar kali yaa, makanya jadi ngerasa kaya begini. Seebbbeelll. Lw mau tau kenapa, nih ya gw certain.
Pagi hari ini kan gw ada rencana berenang. Waktu itu perasaan gw masih happy banget, pokoknya seneng banget deh. Trus gw masuk ke tempat renang tersebut. Gw terus nunggu guru penjaskes gw yang super ^&%$*$ (ga tau kan lw maksudnya apa). Pas dia masuk, gw bergegas membuka semua pakaian gw (ngga termasuk celana dalam lho). Gw langsung nyamperin dia, dengan tubuh tegap dan langkah yang pasti
seperti jagoan yang pengen nampol orang. Gw langsung bilang “pak, wimbo kelas XI IPA 3” langsung aja gw to the point. Daripada gw kelamaan, iya kan. Trus, gw berenang dh, nah pas gw pengen naek keatas, gw ngeliat ke sisi kiri gw, dan ternyata ADA DUA ORANG MANUSIA LAGI CIPOKAN (yakin, itu orang sama orang) giiilllaa aja lw, tempat umum kayak gitu mereka melakukan perbuatan senonoh itu, apa kata dunia,iya toh. Gw pura - pura kepinggir aja, pura – pura nyelem gitu, ternyata lebih parah lagi, TANGAN COWONYA JADI RAMAH (RAjin menjaMAH). Yawdah, karena gw udah terlanjur nyelem, yaa terpaksa gw liatin aja, siapa tau gw juga bisa belajar gitu (apa yang mau dipelajarin coba). Karena gw udah cape’ ngeliatin dua orang yang lagi HORNY sekaligus FORE PLAY itu, gw langsung naek keatas terus ngambil baju ganti, dan kemudian gw masuk ruang ganti. Keluar dari ruang ganti, gw duduk – duduk dulu sambil nunggu temen gw yang namanya DELLA. Pas gw lagi nunggu, gw SMSan aja sama FIRST SIGHT LOVE gw yang namanya MAYANG MANU GALIH, tapi sayangnya dia udah punya cowok and dia hamper dua tahunan, so, nggak enak dong kalo mau gw rusak hubungannya, hahahaha (becanda kok may). Nah itu adalah kisah sedih gw sekaligus menyenangkan (hhe,.) yang pertama.
Pas gw sama dia smsan, gw langsung ngajakin dia nonton aja, pertama sih dia mau, terus gw jemput dia dirumah temennya. Nah,pas gw lagi nunggu, tau- tau ada aer jatuh dari atas, kirain gw tai burung jatuh dari atas, ngga taunya UUUJJJAAANNN!!! Mana gw ngga tau rumah temennya lagi, jadi gw neduh dirumah orang deh.itu adalah kisah sial gw yang kedua. (dasar sial). Pas ujan reda, mayang langsung menghampiri gw. Terus gw berangkat deh sama dia ke Graha Cijantung dengan HoneyBoney gw. Waktu udah sampe sana, mayang langsung ngomong “wim, ngga jadi nonton deh, gw takut kesorean” dengan berat hati gw mwnjawab “Yawdah, ngga apa- apa” sial banget sih gw hari ini. Tadi adalah kesialan gw yang ketiga. Trus gw nganter dia balik. Pas dijalan, ANNJJRIIIITT…. LAGI- LAGI UJAN, kali ini ujannya lebih deres dari yang tadi. Yo weeiiss, akhirnya mayang minta gw turunin dia dijalan, aduuh ngerasa ngga enak banget gw. Itu adalah kisah kesialan gw yang keempat. Gila, dalam satu hari gw bisa menghasilkan empat kesialan, gimana kalo tiap hari yaa, jangan sampe deh.
HHOOAAMM, ngantuk banget nie gw, tidur dulu ya gw. Nanti gw post ke lw lagi yupz.. Bye- Bye >_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar