Kamis, 15 Juli 2010

Saturday, 13 December 2008

Haihaihaihai. Gag terasa dah setaon gw crhat sama lu, walaupun banyak gagnya. Okey, bakal banyak cerita nih gw sama lu. Alesan gw lama gag cerita, coz gw gag da waktu sob buat nulis. Rasanya cape sob sekolah, gitu – gitu doang gag da variasinya. Ngomong – ngomong gw udah setengah taon lho ma ce gw. Gag kerasa banget. Walupun kadang – kadang harus maen kerumahnya 2 minggu sekali. Biar masih SMA gini, gw sama dia udah berani bikin komitmen lho. Salah gag ya, takutnya gw gag bisa jalanin komitmen gw sama dia. Tinggal tunggu waktu aja deh.

Hal lain yang paling males gw omongin adalah soal nilai – nilia tryout gw. Aaannnjrrrriiittt, F**^in mark. Nilai terburuk sepanjang karir gw (kaya pernah bagus aja nilainya,.). Gw udah DOWN banget pas ngeliat nilai – nilai gw. Amat sangat sangat amat malu dan memalukan. Gw gag tau bis lulus UAN apa gag. Untung ada ce gw dan sahabat – sahabat gw yang terus menyuport gw, agar gw gag terus – terusan jatuh. Sakit hati gw pun nambah setelah ngeliat hasil – hasil UB. Bayangin aja, gw adalah seorang anak IPA, masa yang kena REMEDIAL pelajaran IPA juga. Gag lucu banget. Mana remednya banyak banged lagi. Gag – gag lagi deh gw remed. Udah buang – buang uang, cape’ lagi.
Okeh dah, cukup sekian nih dari gw. Nanti gw lanjutin lagi.
Wwwwooooooooookkkkkeeeehhhhh,. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar