Kamis, 15 Juli 2010

Milih Nyium Cewe apa Kambing ?

Kalo kambing dibedakin, mirip kayak cewe ah. Sebaliknya juga, kalo cewe engga pernah mandi, jadi bau kambing. Apaan sih, ceritanya kok jadi engga jelas gini. Okeh, pertama kita bahas dari judul. Judul yang aneh bukan. Gue nulis judul ini karena gue teringet sama kisah gue waktu te-ka.

Pas waktu te-ka, gue itu imut banget lhoo (hehe.. narsis skalian deh). Engga, maksudnya gue itu punya kisah yang menyebabkan diri gue menjadi seperti sekarang ini. Waktu te-ka gue punya temen yang namanya Dwi. Dwi ini adalah tetangga gue, Cuma beda 3 rumah dari rumah gue. Kisah ini berawal pada pagi hari jam 9 pas waktu masuk sehabis istirahat. Saat pelajaran (a,i,u,e,o.. 1,2,3,4,..), tiba – tiba si Dwi ini minta izin ke toilet.
“Bu, saya izin ke kamar mandi yaa,” Tanya Dwi lugu
“iya, silakan, hati – hati yaa,” (guru yang baik yaa)

Dwi pun langsung melangkahkan kakinya ke arah kamar mandi. Engga lama Dwi keluar, gue pun minta izin buat ke kamar mandi juga.
“Bu, saya mau izin ke kamar mandi juga” pinta gue
“tunggu Dwi dulu yaa,” guru gue menahan
“tapi udah engga tahan ni buu,”
“yaudah sana, tapi gentian yaa,”


Memang, guru gue is the best dah. Setelah gue keluar pintu kelas, gue liat suasana luar begitu sepi, tidak ada orang tua yang menunggu anaknya didalam. Waktu gue berdiri didepan pintu kamar mandi, Dwi pun keluar, engga tau ada angin apa, tiba – tiba gue nyium pipinya Dwi, gue langsung spontan kaget, dia pun dengan sukses menangis dengan kerasnya. Dan gue pun sekarang jadi sadar, ternyata setan bukan hanya mengganggu orang dewasa semata, tetapi dia juga mempengaruhi anak kecil yang masih lugu dan polos (setan banget tuh setan, dasar setan lo setan). Okeh balik lagi, setelah dia berhasil nangis dengan biadab, dia pun langsung melapor pada bu guru tentang kejadian tadi. Waktu gue masuk, gue pun langsung ama guru gue.
“wimbo, apa bener kamu nyium dwi,” Tanya guru gue
“iya bu,” gue menjawab seperti tanpa dosa
“kenapa kamu lakuin itu, itu kan…bla..bla..bla..,”

Mampus gue diceramahin ama guru gue, sampe gue ditawarin nyium kambing ama guru gue itu (cewe aja nangis gue cium, gimana kambing. Pasti bakal nangis darah trus keluar ingus darah, sampe akhirnya mati dengan mata melotot). Yang terakhir, dengan entengnya tangan guru gue melayangkan jarinya kearah kuping gue, alias gue dijewer. Sudah cukup sampe disitu, ternyata tidak, gue pun disuruh berdiri di depan kelas dengan kedua tangan megang kupinng dan kaki diangkat sebelah. Gue nglakuin itu sampe plajaran slese.

Pas pulang pun dia tetep merenungi hal yang tadi. Ya Allah, hal bodoh apa yang telah hamba lakukan padanya, maafkanlah hamba. Amiiinnn.
Semenjak hari – hari itu, gue udah engga pernah maen ke rumah dia, apalagi ngobrol bareng. Waktu gue es-em-pe, hubungan gue udah mulai mendingan, tapi setiap ada temen – temennya gue engga bisa deket sama dia, pasti gue di cengin, mungkin mereka pikir gue suka sama dia, padahal sii dulu… emang pernah suka juga, dikit.. tapi sekarang, gue udah biasa lagi sama dia, karma gue sering ngumpul di Kartun (Karang Taruna) RT gue. Mungkin dia udah bisa nerima hal yang dulu kali ya, trus dia bakalan marah engga ya, kalo gue ngelakuin hal yang sama pada waktu itu. Hehehehehe.. najong banget lo.

Yang pasti gue bisa menyimpulkan : jadi, siapapun anda apapun profesi anda apapun shio anda apapun zodiac anda (kayak deddy corbuzier yaa gue ngomongnya) jangan pernah berada di tempat sepi, dimanapun itu entah anda bersama cewe anda atau cowo anda atau cewe cowonya anda atau cowo cewenya anda (eh, yang ketiga ama keempat engga usah dibaca) harus hati – hati karena BANYAK BANGET SETAN !!!!

WASPADALAH…

WASPADALAH…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar