Rabu, 14 Januari 2015

Assalamu'alaykum ..

Salam semangat dan cerah hati untuk semua ..

Hi, this is my first note in 2015 :)

happy new year all..

So, emmm mau bagi cerita apa yaa?
Oh iya, Januari ini bakal jadi bulan yang menurut gue amat sangat membahagiakan. Kenapa? InSya Alloh gue mau berkunjung ke rumah pasangan gue dengan membawa keluarga besar gue dan para tetangga serta membawa sesuatu yang bisa dibilang sakral, dan itu namanyaaa.. yaaaa terserah kalian lah ingin menamakannya bagaimana :D

By the way, untuk sampai tanggal dimana 'hal' tersebut dilaksanakan, gue ngerasa emmm gak banyak sih cobaan yang harus gue lewatin. Paling berantem, diem-dieman, dan gue pernah ngalamin ini. Tapi, kok beda yaa rasanya. Apapun itu gue bersyukur.

Yang masih berputar di kepala gue saat ini ialah, apakah seseorang yang ingin menjalani keseriusan di dalam hubungannya akan berubah menjadi amat protektif dan keras kepala? (berasa kayak di sinetron) ini yang gue bingung. Ketika gue melarang (bukan ngelarang seutuhnya sih, tapi cuma menjaga aja) pasangan gue untuk pergi keluar dengan tujuan kumpul sama teman-temannya yang notabene laki-laki semua (hemmmhh) malah ga suka gue bilang pendapat gue.
Dan dia pun tetap dengan pendapatnya seolah keras kepala yang muncul pun juga gue. Nah, Apakah ini semacam "syndrome" atau apa ada sebutan lain jika ada masalah seperti ini? Sempat teringat dengan pesan teman di whatsapp "kadang yang dilakukan laki-laki yang sudah menikah dan memiliki anak itu serba salah, mau ke orang tua kandung, istri ngajak ke mertua. Istri ikutan kerja, suami disangka makin gaji isteri. Suami kerja dan pulang larut, disangka ga sayang anak istri" T_T ketika gue baca, banyak yaa problema di rumah tangga. Apalagi yang memiliki keinginan menikah di usia muda. Siap dengan segala emosi yang ada? Siap harus meninggalkan masa muda? (kalo nanya terus gabakal jalan-jalan)

Terlepas dari itu semua, she's the one that I love then I want to make a happinness with her. Doain yah, biar semuanya lancar tanpa halangan apapun.

Keep FIGHTING.

HAMASAH !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar