Jumat, 18 Maret 2011

Sepintas tentang PHOTOGRAPHY

hemmmhh ...

fotografi adalah salah satu kegiatan yang mulai gue sukai belakangan terakhir ini, meskipun BELUM PUNYA kamera gue tetep berusaha menyalurkan hobi gue yang baru ini dengan berbagai macam cara :D

awalnya gue kalo moto cuma asal jeprat jepret aja, tapi setelah gue tau, ternyata foto itu dapat berbicara loh (*bingung gag). Foto bisa menyampaikan maksud dari objek..

kata-kata ini gue kutip dari facebook temen satu community gue, namanya ASRIF ALYA atau biasa di panggil di Community ASHBEN. dia bilang :



"Fotografi adalah sarana untuk menyampaikan sebuah informasi masa lalu,masa sekarang dan masa depan secara visual. Tinggal bagaimana sang pelaku membuat dan menanggapi informasi tersebut. Sekarang kita bisa melihat semuanya melalui foto apabila kau paham". (Asrif Kerasbarang, 2010)


nah, kalo memang foto bisa berbicara, apa yang kalian dapat dari foto ini : 


foto ini saya abadikan sendiri saat moment ini terjadi...
hitung-hitung belajar Foto HI (Human Interest) :)

4 komentar:

  1. wah keren gan postinganya ^^

    kalo ane boleh ikut ngomong menurut ane itu

    "Foto adalah sebuah luapan emosi seseorang yg terekam dalam kamera yg selalu menunjukan jati dirinya akan suatu hal berupa friendship,fate,hope, and hardwork bcoz photograph is a proof"

    hehehe menurut ane sih gitu makanya ane juga tertarik akan foto meskipun cuma bagian edit2nya di photoshop...:p

    keep posting gan ^^d

    BalasHapus
  2. betul banget gan ..

    so do I ..

    thanks buat postingannya nii =)
    siap-siap ane juga cari bahan buat ngisi ni gan ..

    dari judulnya juga udah banyak banget yg dibahas gan =)

    BalasHapus
  3. iya gan keep posting lah...^^
    kalo misalnya hunting foto bisa lah ajak2 ane :p
    kadang2 ane juga maw liat orang2 hunting foto...^^

    BalasHapus
  4. oke juragaaann =)

    Insya Allah nanti diajak deh =)

    BalasHapus